Pengikut

About Me

Foto saya
just an ordinary girl :)

tugas 3 . lukisan wajah


Lukisan ini menggambarkan wajah adik saya. Lukisan ini saya buat dengan teknik sketsa, tanpa pewarnaan yang fullcolor. Lukisan ini didesign hanya dengan menggunakan pensil. Dengan bermodalkan foto asli sebagai contoh, lukisan ini dibuat dengan usaha semaksimal mungkin agar benar-benar mirip dengan aslinya.

Meskipun lukisan ini sangat sederhana, tetapi model dari lukisan ini, yaitu adik saya, sangat senang dengan hasilnya.

Maria M. Sianturi

091301092


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 komentar:

09.096rds@gmail.com mengatakan...

Bagus May..!!!
ada pulak nilainya..

Ahahahaa
Mirip jga iaa ma aslinya..
=)
Mantaaap!

lia susanti simanjuntak mengatakan...

bagus ya hasilnya.........

sekali2 blh donk aq yg jd modelnya....

09.090 npd ni putu defi mengatakan...

gambar sang kakak emang ga da matinya ya

beblessed-cs.blogspot.com mengatakan...

hahag_

lucu bgt maya,
skalian pamer nilai nie yee..

piece_

09042dcm desy christina mengatakan...

Awal yang baik tuk jadi seniman yang terkenall,heee...
Suka liat gambarmu..
ntar gambar aq klo lagi belajar ya..heee..narsis.
Gb

Vina Yuliana mengatakan...

lebi cantik adeknya dari kakaknya may

heheheh
bcnda
by:vinayuliana

Andry Sony Meang mengatakan...

hahaha...cantikan adeknya ya dari kakaknya!!!!

Teresia mengatakan...

huaaa...
mantep ni maria...

like this.. like this...

Sarah Situmorang mengatakan...

cantik ya mayy..
yg buat siapa ?
mau kenalan la aku sama dyaa.
:p

Maya Sianturi mengatakan...

makasi yaa semuanya
:)

Posting Komentar